Berita,  Berita Daerah

Sah, PPDI Kabupaten Luwu Resmi Dilantik

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kabupaten dan Kecamatan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Luwu Masa Bhakti 2021-2026 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna BAPPEDA, Kabupaten Luwu, Sabtu (06/11/2021), dihadiri Oleh Bupati Luwu yg Diwakili oleh Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, Wakil Ketua PPDI propinsi Sulsel Taba Halilintar, yang didampingi Sekretaris Umum PPDI Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Muh.AlQadri Muis.

Dalam Sambutan Ketua PPDI Luwu Abd Rahman, Mengatakan bahwa PPDI Kab. Luwu merupakan Organisasi Profesi dan Ketenagakerjaan bukan merupakan Organisasi Politik Oleh karena itu organisasi ini di bentuk. dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama perangkat Desa, Saling Bertukar Pikiran, dan wadah untuk meningkatkan Profesionalisme Perangkat Desa dalam membantu Kepala Desa menjalankan Roda Pemerintahan Desa. sebagai Garda Terdepan Pembangunan Nasional. serta ikut serta dalam menyukseskan pembangunan Daerah Kabupaten Luwu.



Setelah melaksanakan Pelantikan, Penyerahan bendera Petaka PPDI dan penandatanganan Berita acara Pelantikan Bupati Luwu dalam hal ini di wakili Oleh Sekda Kab. Luwu memberikan Pesan, bahwa Organisasi ini merupakan Organisasi Profesi jadi kami berharap jgn sampai organisasi ini masuk kerana politik.
organisasi ini merupakan organisasi besar yg anggota nya kurang Lebih dari dua Ribu perangkat desa se Kab. Luwu. untuk itu manfatkanlah wadah ini untuk menjalin silaturahmi dan peningkatan SDM perangkat Desa.

Dalam sambutan Ketua PPDI Provinsi Sulawesi Selatan yg di wakili oleh wakil Ketua 1 dalam sambutannya berharap Agar PPDI Kab. Luwu segera melakukan Musyawarah Program kerja dan libatkan lah Pengurus PPDI Kecamatan dalam pelaksanaan tersebut agar bisa mengetahui apa sebenarnya yg di butuhkan teman2 perangkat desa masing2, serta perioritas kan progam kerja peningkatan SDM perangkat Desa.

setelah dilantik Ketua PPDI Kab. Luwu lansung melantik pengurus PPDI Kec. Larompong, Larompong Selatan, Ponrang, Ponrang Selatan, Walenrang Utara. Walenrang Timur, Lamasi, dan Batem Utara.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *