Sambut Pengurus Baru, Bupati Seluma Pinta PPDI Sukseskan Visi Dan Misi Pemerintah

Bengkulu : Bupati Seluma Erwin Octavian melantik Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Tingkat Kecamatan Kabupaten Seluma, bertempat di Gedung Daerah Serasan Seijoan, Selasa (19/9/23).

Dilansir dari laman RRI, Dihadiri Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Forkopimda, Kepala OPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Ketua PPDI Kabupaten Seluma Hardiansyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten Seluma yang telah mendukung penuh PPDI.

“Kami akan menjadi garda terdepan dalam mendukung program kegiatan pemerintah dalam memajukan, dan membangun Seluma ALAP”, ujarnya.

Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus PPDI Kabupaten Seluma, mudah-mudahan amanah yang di titipkan bisa dilaksanakan sebaik mungkin untuk kemajuan daerah kita.

“Saya menyambut baik dengan adanya pengurus PPDI yang baru ini, dan untuk mensukseskan visi – misi Pemerintah Kabupaten Seluma perlu kekuatan, sinergi dan kolaborasi dari PPDI. Insya allah cita – cita Seluma desa maju akan tercapai”, ujar Bupati.

Bupati Seluma juga mengimbau kepada komponen masyarakat untuk tidak meracuni ikan di sungai, di karena merusak lingkungan sungai dan kita masih membutuhkan air bersih pada musim kemarau ini.

Wakil Bupati Seluma Gustianto selaku Ketua TPPS Kabupaten Seluma pada kesempatan ini menyampaikan agar pengurus PPDI mensosialisasikan masalah stunting di kecamatan, khususnya di desanya masing-masing. 

About admin

Check Also

Halal Bi Halal Bersama Forkompincam Bumiayu, PPDI Brebes Singgung THR & Siltap Ke-13 Untuk Perangkat Desa

BREBES – Tausiyah hikmah Idul Fitri  oleh Ustadz Muhammad Mudrik, pengasuh pondok pesantren di Pruwatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *