Satu Malam Di Badung Bali, Saksi Bisu Musda PPDI Bojonegoro

Badung – Satu hal baru terjadi pada proses pelantikan kepengurusan PPDI Kecamatan di Bojonegoro, karena untuk pelaksanaannya di Kabupaten Badung, Bali pada Sabtu(26/03) pekan lalu.

Pelantikan kepengurusan PPDI kecamatan se-kabupaten Bojonegoro ini sendiri sebagai tindak lanjut dari musyawarah di tingkat kecamatan yang telah dilakukan mulai awal bulan Februari.

 “ Syukur alhamdulillah, mulai dari pelaksanaan musyawarah kecamatan sampai dengan proses pelantikan semua anggaran di tanggung oleh kas PPDI Kabupaten,” ujar Soedjoko, S.Pd, Ketua PPDI Bojonegoro saat dihubungi melalui sambungan selulernya.

“ Ada pengurus di 28 Kecamatan yang ikut hadir dalam pelantikan sekaligus kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) PPDI Kabupaten Bojonegoro di Badung, Bali ini,” tambahnya.

Dalam acara musda itu sendiri terpilih kembali Soedjoko untuk memimpin PPDI Kabupaten Bojonegoro untuk 5 tahun kedepan.  Pada proses pemilihannya sendiri berjalan cukup a lot, terutama dalam penentuan tata tertib musyawarah daerah.

“ Dengan semangat kebersamaan dan paseduluran sak lawase, akhirnya acara demi acara di Musda dapat terselesaikan dengan baik,” ujar Soedjoko.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan silahturahmi dengan kepengurusan PPDI Propinsi Bali, dimana didampingi juga oleh Ketua PPDI Buleleng dan Singaraja. Ramah tamah antar pengurus PPDI ini diakhiri dengan penyerahan cindera mata yang diterimakan oleh kedua belah pihak.

About admin

Check Also

Resmi, Pemkab Mukomuko Pastikan Pelantikan Perpanjangan Masa Jabatan 148 Kepala Desa Di Oktober 2024

MUKOMUKO – Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, telah memutuskan untuk memperpanjang masa jabatan 148 kepala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *