Berita,  Berita Daerah

Selamat ! PPDI Magelang FC Juara Trofeo Mercy Cup 2021

Magelang – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Magelang kembali tampil dalam ajang pertandingan sepak bola  dan menunjukkan kehebatannya dengan berhasil menyabet Juara Trofeo Mercy Cup yang digelar di Stadion Prangkoan Pasuruhan, Desa Danurejo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu 13 Oktober 2021.

Dilansir dari mjnews.id, dalam acara yang disponsori oleh Bank Bapas 69 dan Instansi-instansi dari Kecamatan Mertoyudan ini, ikut berpartisipasi PS. Bapas 69,  Mercy FC, dan PPDI Kabupaten Magelang. 



Para pemain dari PPDI merupakan gabungan perangkat desa dari Pemerintah Desa di Kabupaten Magelang yang tergabung dalam PPDI yang diketuai oleh Kuswandi, SE, dan sebagai Official Coach adalah Muhtarhadi.
Perangkat Desa yang tergabung dalam Tim Kesebelasan PPDI Kabupaten Magelang adalah Andi A (Kapten), Widyawan, Iqdam, Ari, Bidin, Heri K, Helmi, Agus, Juni, Iswarto, dan Yahya (kiper).



Berkat semangat yang luar biasa dan dukungan dari berbagai pihak serta kerja sama yang baik diantara personil, Tim PPDI berhasil memperoleh Trofeo Mercy Cup. Hal ini menunjukkan bahwa PPDI Kabupaten Magelang merupakan tim yang solid. 

Dengan bangga Tim PPDI Kabupaten Magelang menerima Piala yang diserahkan oleh Camat Mertoyudan, Bambang Hermanto, S.STP dan Direktur Bapas 69, Rohmad Widodo, SE.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *