Berita,  Berita Daerah

Serahkan Dokumen Ke PMD, PPDI Minahasa Siapkan Sinergitas Positip Dengan Semua Elemen

Tondano — Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Minahasa, Kamis (17/6/2021) pagi menyerahkan dokumen organisasi kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Minahasa Jeffry Tangkulung SH MAP.

Dilansir dari beritamanado.com, Ketua PPDI Minahasa Army Kindangen mengatakan bahwa kunjungan tersebut pada dasarnya adalah silaturahmi sekaligus memperkenalkan susunan kepengurusan PPDI Minahasa kepada Pemkab Minahasa melalui Dinas PMD.

“Kami menyampaikannya kepada Dinas PMD Minahasa karena institusi ini bersentuhan langsung dengan urusan-urusan pemerintahan desa-desa se-Kabupaten Minahasa termasuk dengan kami sebagai perangkat desa,” ujarnya.

Ditambahkannya, dalam pertemuan yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan itu, turut disampaikan juga beberapa hal yang juga menjadi aspirasi perangkat desa di Kabupaten Minahasa untuk mendapatkan perhatian Pemkab Minahasa.

“Kami berharap kedepan akan terjalin sinergitas yang semakin solid antara perangkat desa dengan jajaran pemerintahan diatasnya. Dengan demikian segala hal yang menjadi harapan dan cita-cita bersama dapat tercapai,” harapnya.

Sementara Kepala Dinas PMD Kabupaten Minahasa Jeffry Tangkulung menerima kunjungan Pengurua PPDI Minahasa yang juga merupakan perangkat desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *