Serahkan SK Dewan Pembina, Begini Pinta Kapolres Seluma

Seluma – Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP. Swittanto Prasetyo, Sik hari ini, Kamis (29/04/2021) berkesempatan menerima kunjungan dari sejumlah Pengurus Harian PPDI Kabupaten Seluma.

Agenda yang digagas oleh PPDI Seluma yang dipimpin Herwan Mezi  ini, selain dalam rangka silahturahmi dan beranjang sana, juga penyampaian SK Dewan Pembina PPDI Kabupaten Seluma kepada Kapolres.

Suasana akrab penuh kekeluargaan tampak dalam acara sederhana yang digelar di Mapolres Seluma ini, apresiasi positip muncul  dari AKBP. Swittanto Prasetyo, Sik, ketika menerima kunjungan 6 orang pengurus PPDI Kabupaten Seluma.

“ Pesan positip yang kami serap bahwa Bapak Kapolres selaku Dewan Pembina PPDI Seluma, berharap agar partisipasi kinerja dari perangkat desa Seluma khususnya dapat ditingkatkan,” ujar Herwan Mezi selepas acara pertemuan.

“ Sebagai organisasi profesi yang baru seumuran jagung, tentu PPDI Seluma berharap bimbingan Bapak Kapolres demi kemajuan PPDI Seluma sendiri maupun Perangkat Desa diseluruh wilayah Kabupaten Seluma, “ tambah Herwan Mezi.

Meskipun anjangsana dan silahturahmi ini dalam balutan kesederhanaan tapi kesan dan pesan positip yang muncul dari pertemuan tersebut akan menjadi spirit tersendiri bagi perangkat desa di kabupaten Seluma.

About admin

Check Also

Mukhroji, Bawa Pulang Sepeda Motor Doorprize Harlah PPDI Ke-18 Di Kebumen

KEBUMEN (22/6/2024) – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) yang ke-18, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *