Siap-Siap, Munas PPDI Segera Ditentukan Jadwalnya

Magelang – Satu bulan menjelang berakhirnya masa bhakti Kepengurusan PPDI Pusat periode 2017-2022, PP PPDI merencanakan agenda Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Solo pada Sabtu (11/12/2021) besok.

Dalam surat undangan dengan nomer 042/03/PP.PPDI/2021, tertanggal 07 Desember 2021 disebutkan bahwa agenda akan dilaksanakan di Kota Solo, Jawa Tengah, dengan agenda utama pembahasan terkait dengan Musyawarah Nasional PPDI.

Ada beberapa Ketua PPDI propinsi diseluruh Indonesia yang disebutkan dalam undangan, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan NTB.

Menarik ditunggu keputusan apa yang akan diambil dalam rapimnas (terakhir) dalam periode kepengurusan Mujito-Sarjoko selaku Ketua Umum dan Sekretaris Jendral PPDI kali ini. Semoga agenda pasti terkait penyelenggaraan Musyawarah Nasional sebagai mandate yang tertera jelas dalam AD/ART PPDI dapat segera terjadwal tanggal pastinya.

Sebagaimana diketahui, bahwa Munas PPDI terakhir dilaksanakan pada 07 Januari 2017 yang diselenggarakan di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah. Dalam agenda tersebut terpilih Mujito dan Sarjoko untuk menjadi nahkoda dari kapal besar perangkat desa untuk periode 2017-2022.

About admin

Check Also

Resmi, Pemkab Mukomuko Pastikan Pelantikan Perpanjangan Masa Jabatan 148 Kepala Desa Di Oktober 2024

MUKOMUKO – Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, telah memutuskan untuk memperpanjang masa jabatan 148 kepala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *