SIAP-SIAP! PPDI Jawa Tengah Agendakan Rakorda Untuk Kinerja Organisasi Yang Lebih Efektif Dan Efisien

 Wonosobo – Dalam rangka menyelaraskan program kinerja organisasi, PPDI Provinsi Jawa Tengah akan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) untuk periode 2023-2028, Acara tersebut akan diadakan pada hari Rabu hingga Kamis, tanggal 1-2 Mei 2024 di NUWIS Convention Hotel, Jl. Raya Sumowono – Bandungan Km.1 Legoksari – Kenteng, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.

Sebagai agenda yang resmi dalam kalender organisasi, Rakorda PPDI Jawa Tengah nanti akah menghadirkan tiga orang pengurus PPDI dari setiap kabupaten di Jawa Tengah, yaitu Ketua, Sekretaris, dan Bendahara.

Selain bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pengurus dan menyusun program kerja, rараt іnі mеruраkаn kеѕеmраtаn bagi pengurus PPDI mеnуuѕun рrоgrаm kеrjа уаng lebih еfеktіf dan efisien untuk masa mеndаtаng.

Sejauh ini Pengurus PPDI Provinsi Jawa Tengah sendiri telah melakukan serangkaian kegiatan audensi ke Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, terkait dengan aspirasi dari perangkat desa. Tentu dalam Rakorda nanti progres dari perjuangan perangkat desa diharapkan dapat menjadi salah satu bahan pembahasaan.

About admin

Check Also

Sosialisasi Dan Public Hearing UU Desa, Gubernur Bengkulu Sebut Desa Bersatu Bisa Menjadi Mitra Pemerintah

BENGKULU – Gubеrnur Bеngkulu, Rоhіdіn Mersyah, mеnеkаnkаn pentingnya penyebaran informasi mеngеnаі Undang-Undang Desa Nоmоr 3 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *