Siapkan Rakornas Akhir Pekan Ini, PPDI Akan Evaluasi Total Arah Perjuangan Organisasi

Pekalongan – Mensikapi dinamika menjelang pembahasan lanjutan dari revisi UU Desa dan mempersiapkan materi menuju gelaran Konggres Desa Bersatu, Pengurus Pusat PPDI berencana menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas), pada Sabtu (16/03/2024) akhir pekan ini.

Undangan Rakornas PPDI dengan No046/PP.PPDI/III/2024,  ini sendiri telah beredar di kalangan internal pengurus PPDI. Sebagaimana yang tertera dalam surat tersebut bahwa yang diundang nantinya pengurus PPDI mulai dari Pengurus harian ditingkat pusat, Ketua PPDI baik dilevel Propinsi maupun Kabupaten.

“ Ada beberapa hal penting yang akan dibahas dalam agenda Rakornas nantinya,” ujar Agus Wahyudin, Wakil Sekjen PPDI ketika dihubungi melalui sambungan selulernya.

“ Selain dari persiapan untuk menghadiri acara Konggres Desa Bersatu, kita (PPDI) juga akan mengevaluasi secara total mulai dari program kerja sampai dengan kepengurusan organisasi,” tambahnya.

Agenda Rakornas yang rencana akan mengambil tempat di Sego Dalem Resto Pekalongan, Jl. Dr Sutomo No. 20 Baros Kota Pekalongan, rencana diadakan secara luring maupun daring.

“ Kami berharap untuk pesertayang dari Pulau Jawa dapat hadir secara langsung, sementara rekan-rekan dari luar Pulau Jawa yang tidak bisa hadir kita siapkan juga secara daring,” papar Agus Wahyudin yang berasal dari Kebumen ini.

“ Tentu harapannya dengan agenda ini nantinya akan dapat membawa perubahan positip dalam arah dan perkembangan PPDI secara organisasi kedepannya,” pungkas Agus.

About admin

Check Also

Bareng Apdesi, PPDI Rajadesa Adakan Halal Bi Halal

CIAMIS – Momen suasana Bulan Syawal ini dimanfaatkan Pеrѕаtuаn реrаngkаt Dеѕа Indonesia ( PPDI ) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *