Sowan Ke Pemprop, Gerbong Perjuangan PPDI Jawa Tengah Mulai Bergerak

Semarang – Pengurus PPDI Jawa Tengah terpilih yang dikomandani Herry Purnomo dari Wonosobo, melakukan rangkaian roadshow di Pemprop Jawa Tengah pada Rabu (17/05) siang.

Dalam kegiatan kali ini tujuan pertama yang dikunjungi Kantor Gubernur Jawa Tengah beralamat di Jl. Pahlawan 9 Semarang, Kota Semarang, yang dilanjutkan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Propinsi Jawa Tengah.

Selain Ketua PPDI Propinsi Jawa Tengah terpilih, tampak turut mendampingi Sekretaris Propinsi Sutanto dari Temanggung, Choerudin Bendahara dari Pekalongan dan Wiwin Ario selaku Wakil Sekretaris dari Wonosobo.

“ Hari ini agenda Pengurus Harian PPDI Jawa Tengah silahturahmi sekaligus menyampaikan undangan terkait dengan pelantikan kepengurusan bulan depan,” ujar Herry Purnomo disela-sela acara kunjungan.

“ Memang untuk acara pelantikan nanti, yang kebetulan akan di adakan di Wonosobo, kami siapkan secara matang,” lanjutnya.

“ Harapan kami, ini bisa menjadi momentum kebangkitan PPDI Propinsi Jawa Tengah untuk kembali menjadi barometer perjuangan perangkat desa baik dilevel propinsi maupun di nasional,” tambah Herry Purnomo yang terpilih menjadi Ketua PPDI Jawa Tengah di Musyawarah Daerah pada akhir februari 2023 kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Pengurus PPDI Jawa Tengah juga menyempatkan sowan ke Ketua Umum Papdesi, H. Wargiyati, di kediaman pribadinya di Semarang.

“ Tentu kami juga akan mengundang Papdesi selaku orang tua perangkat desa dalam acara nanti, kami berharap Ketua Umum Papdesi dapat hadir di Wonosobo,” pungkas Herry Purnomo.

About admin

Check Also

Jelang Peringatan Satu Dasawarsa UU Desa, DESA BERSATU Gelar Rakernas

Jakarta, 12 Juni 2024 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) DESA BERSATU menggelar pelantikan kepengurusan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *