Sowan Pj Bupati Madiun, PPDI Persiapkan Agenda Besar Setelah Lebaran

MADIUN – Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Madiun, di Pendopo Muda Graha, Kamis (28/3).

Pj Bupati Madiun Tontro Pahlawanto yang didampingi Kepala Dinas PMD Supriadi, menerima kunjungan Ketua PPDI Madiun Suntoyo yang didampingi beberapa pengurus kabupaten.

Silahtruhami PPDI dengan Pj. Bupati Madiun (foto : RRI)

Suntoyo menyebut, silaturahmi ini bertujuan untuk membangun sinergitas perangkat desa dalam artian perangkat permerintah di level bawah dengan Pemkab Madiun.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara PPDI dengan Pemkab Madiun”, ujarnya seperti dikutip dari RRI.

​​Sementara itu, Pj Bupati Madiun Tontro Pahlawanto berharap, PPDI sebagai wadah “belajar bersama” dapat meningkatkan tupoksi perangkat desa dalam membantu sukses berjalanya Pemerintahan serta pelayanan terhadap Masyarakat. ​

Pada kesempatan yang sama, dibahas perihal keberadaan PPDI di Kabupaten Madiun, peran serta fungsi PPDI, serta permohonan agar bisanya pengurus PPDI terpilih dapat dilantik, di Pendopo Ronggo Djumeno pasca hari raya sekaligus  momentum halal bi halal, tutur Suntoyo, mengakhiri.

About admin

Check Also

Hempaskan Tim Damkar, Kesebelasan PPDI Tatap Semifinal Turnamen Bupati Luwu Timur Cup

LUWU TIMUR – Kesebelasan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) berhasil lolos secara dramatis ke babak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *