Sowan Pj. Bupati, PPDI Probolinggo Bersiap Menuju Pengukuhan

PROBOLINGO – Beberapa orang calon pengurus PPDI Probolinggo menghadap Pj. Bupati Ugas Irwanto, pada hari Rabu (18/10) siang.

Agenda yang bisa dibilang pertama kalinya bagi PPDI Probolinggo ini bertujuan untuk meminta kesediaan  Pj Bupati Probolinggo mengukuhkan kepengurusan yang baru terbentuk.

Baca juga : PPDI Garut Merencanakan Studybanding Ke Tasikmalaya Terkait NIPD

Dikutip dari laman Situbondonews, tampak hadir dalam pertemuan tersebut Sekdes Bulu, Sekdes Sumberlele, sekdes Asembagus, sekdes Rangkang, Sekdes Klaseman, Sekdes Sidomulyo serta sekdes sekdes yg lain yg ada di Kabupaten Probolinggo.

Disampaikan juga bahwa dalam pelantikan dan pengukuhan nanti rencana akan di adakan di seputaran Alon-alon Kota Probolinggo.

Sementara itu PJ.Bupati Probolinggo, menyampaikan harapannya agar nantinya apabila PPDI Kabupaten Probolinggo sudah dilantik dapat bersinergi dengan PAPDESI.

Baca juga : Selamat! Ribuan Anggota PPDI Cianjur Terima NIPD

“ Dan tentunya beserta instansi- instansi terkait di Pemerintah Kabupaten Probolinggo agar bisa membangun Kabupaten Probolinggo menjadi Kabupaten Probolinggo yg bebas Korupsi, dan menjadi kabupaten yang bersih sesuai dengan program percepatan BUS PATAS (Satgas Program bersama untuk sinergi empat tas) yaitu percepatan penanganan masalah pendidikan, kemiskinan extrem, serta Stunting. Empat Tas itu sendiri adalah Loyalitas, Kualitas, Efektifitas, dan Tuntas,” papar Pj. Bupati Probolinggo.

About admin

Check Also

Bareng Apdesi, PPDI Rajadesa Adakan Halal Bi Halal

CIAMIS – Momen suasana Bulan Syawal ini dimanfaatkan Pеrѕаtuаn реrаngkаt Dеѕа Indonesia ( PPDI ) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *