Berita,  Berita Daerah

Srikandi PPDI Jadi Korban Pembunuhan, PPDI Bulukumba Tuntut Tindakan Tegas Kepolisian




Bulukumba Persatuan Peraangkat Desa Indonesia Kabupaten Bulukumba menyesalakan dan mengecam tindakan pembunuhan yang terjadi di Desa Karama, Kecamatan Rilau Ale, dimana korban adalah kepala Dusun Katangka, Aliyani yang seorang perempuan.

Pembunuhan sadis yang di terjadi pada hari senin (19/04/2021) di rumah korban tersebut terbilang sangat sadis di mana korban di temukan tewas bersimbah darah di kediamanya dengan luka tusukan di sekujur tubuhnya sekitar pukul 13:00 wita.

Kejadian tersebut kemudian membuat PPDI Bulukumba mengecam dan meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku sadis tersebut.



“Apa yang terjadi dengan korban adalah tindakan biadab jauh dari prikemanuasiaan, Saya mewakili teman-teman dari persatuan perangkat desa Indonesia kabupaten bulukumba mengecam dan mengutuk tindakan pembunuhan kepada saudara kami yang juga perangkat desa yang di bunuh secara brutal di mana di lakukan di rumah kediaman korban” Ujar Aril Sekum PPDI Bulukumba.

Ia kemudian meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mengejar dan menangkap pelakunya untuk diproses secara hukum,



“apapun alasanya menghilangkan nyawa manusia harus berhadapan dengan hukum yang berlaku di wilayah republik indonesia” Geramnya.

Ia juga meminta kepada pengurus PPDI Kabupaten Bulukumba untuk mengawal kasus ini “korban ini saudara kami dan PPDI selaku payung dari perangkat desa yang ada di bulukumba, jadi kami harus mengikuti proses hukumn yang akan di jalani oleh si pelaku. Saya yakin pihak kepolisian akan secepatnya mengungkap motinya sehingga rekan kami tewas dengan cara mengenaskan” ‘tutupnya.

sumber berita



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *