Berita,  Berita Daerah

Terima Mandat, Perangkat Desa Donggala Siap Kibarkan Panji-Panji PPDI Di Sulteng

Donggala – Mandataris PPDI Propinsi Sulawesi Tengah,Moh. Fikri Agusti menyerahkan surat mandate untuk pembentukan PPDI Kabupaten Donggala, pada Kamis (05/08/2021) kemarin.



Pembentukan kepengurusan PPDI dikabupaten Donggala ini sendiri merupakan salah satu bentuk euforia kebangkitan semangat perangkat desa dari wilayah yang terkenal dengan batik bomba dan tenun donggala ini.

Mohammad Ribon dari Desa Masaingi Kecamatan Sindue Kabupaten Donggala, selaku penerima mandat merasa tertantang untuk segera menindaklanjuti apa yang menjadi amanah tersebut, dan tentunya akan segera untuk ditindaklanjuti dengan sosialisasi dan pembentukan kepengurusan di tingkat Kabupaten.

“ Dengan terbitnya surat mandat ini, harapan kami yang ada ditingkat propinsi untuk dapat segera ditindaklanjuti, dengan catatan dalam proses pembentukannya nanti tetap menerapkan protocol kesehatan yang ketat,” wanti-wanti dari Vicky, panggilan akrab Moh. Fikri yang juga pengurus PPDI Kabupaten Tojo Una-Una ini.



Dalam kesempatan yang sama, Vicky juga mendorong rekan-rekan perangkat desa di Donggala agar memperjuangkan penghasilan tetapnya agar sesuai dengan amanah dari PP No 11 Tahun 2019.

“ Miris sekali, melihat rekan-rekan di Donggala belum menikmati hak-nya sesuai dengan aturan dari Pusat,” pungkasnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *