Terpilih Menjadi Ketua PPDI Tuban, Mahbub Hasan Komitmen Untuk Teruskan Program Kerja

Tuban – Mahbub Hasan,S.Pd  Sekretaris Desa Rayung, Senori Tuban terpilih secara mutlak menjadi Ketua PPDI Kabupaten Tuban periode 2022-2025.

Dalam acara yang bertajuk Musyawarah Kerja PPDI Kabupaten Tuban dengan agenda utama Pergantian Antar Waktu ini, diadakan di Rumah Joglo Jati, Kecamatan Soko sedari siang sampai selesai menjelang sore hari pada Minggu (24/07).

Tampak hadir 17 Ketua PPDI Kecamatan se-kabupaten Tuban, dimana 1 kecamatan absen dan 2 kecamatan belum terbentuk kepengurusan PPDI.

Sementara dalam proses pemilihan secara pemungutan suara Mahbub Hasan mengalahkan calon lain Suhartono dengan 12 suara berbanding 5 suara.

Muskerda PAW ini sendiri berlangsung dalam rangka mengisi pos ketua PPDI Tuban yang ditinggalkan Ketua sebelumnya H. Sutoyo M Muslih, M.M, yang terpilih menjadi Ketua PPDI Propinsi Jawa Timur beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutan seusai terpilih, Mahbub Hasan, S.Pd berkomitmen untuk melanjutkan program-program kerja yang telah dirintis kepengurusan sebelumnya.

Muskerda ini sendiri diakhiri dengan penyerahan bendera PPDI Kabupaten Tuban dari Ketua sebelumnya kepada Ketua baru, sebagai simbol keberlanjutan tongkat estafet perjuangan perangkat desa untuk 3 tahun kedepan.

About admin

Check Also

Jelang Peringatan Satu Dasawarsa UU Desa, DESA BERSATU Gelar Rakernas

Jakarta, 12 Juni 2024 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) DESA BERSATU menggelar pelantikan kepengurusan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *