Tingkatkan Kapasitas SDM, Batalyon Infantri 300 Didik Perangkat Desa Muba

CIANJUR — Peningkatan disiplin aparatur desa menjadi hal yang sangat penting dalam penyelenggaraan tata kelola pemerintahan desa yang baik. Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba) terus berupaya meningkatkan kualitas serta wawasan perangkat desanya.

Seperti yang dilakukan Pemkab Muba kali ini, yang mengikutsertakan perangkat desa pada bimbingan teknis teta kelola pemerintahan desa di Batalyon Infantri Raider 300, Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat, Rabu (22/9).

Dilansir dari republika.co.id, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Apriyadi yang hadir langsung dalam pembukaan kegiatan tersebut berharap materi yang diberikan baik teknis maupun pengalaman serta peraturan terbaru yang diberikan oleh para pemateri dapat digunakan dan diterapkan oleh peserta bimtek agar dapat meningkatkan wawasan, disiplin dan pengetahuan pemerintah desa.

“Semoga melalui kegiatan ini, nantinya dapat menjawab tuntutan dan permasalahan penyelenggaraan pemerintahan desa, dan keterampilan teknis sumber daya aparatur untuk mendukung penyelenggaraan tata kelola pemerintahan desa,” harapnya.

Pemkab Muba kali ini, yang mengikutsertakan perangkat desa pada bimbingan teknis teta kelola pemerintahan desa di Batalyon Infantri Raider 300, Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat, Rabu (22/9). 

About admin

Check Also

Mendagri Tetapkan Seragam ASN, Bagaimana Dengan Penggunaan Seragam Bagi Perangkat Desa?

JAKARTA – Menteri Dalam Nеgеrі (Mеndаgrі) Tіtо Kаrnаvіаn ѕесаrа rеѕmі tеlаh mеngеluаrkаn реrаturаn mеngеnаі ѕеrаgаm …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *