Berita,  Berita Daerah

Tolong! Kaur Umum Ini Telah Hilang 15 Hari

KUALATUNGKAL,  – Kaur Umum Desa Kelagian Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Deni Ardiansyah (32) dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak Senin 13 September 2021 lalu dan hingga kini belum di ketahui keberadaannya.



Dilansir dari radardesa.co, hilangnya Deni, tidak hanya menimbulkan ke khawatiran dan keresahan warga setempat, tapi juga menyisakan tanda tanya, apa yang terjadi sebenarnya, benarkah Deni menghilang karna hal gaib, atau ada sesuatu yang membuat dia menghilang.

Dari informasi yang radardesa.co himpun dari warga setempat, Deni yang sehari-hari bekerja sebagai Kaur Umum Desa Kelagian ini, 15 hari sebelum menghilang sedang sakit demam, namun sudah bisa makan dan hanya berjalan tertatih-tatih.

Namun, pada Senin Pagi (13/09/2021) Deni tidak ditemukan berada dirumahnya. Padahal semua barang- berharga miliknya berada dalam kondisi utuh dikamar tersebut.



” Hp dan ATM semua ditinggal, keluarga yang di rumah baru mengetahui setelah pagi, saat hendak mengantarkan minuman pagi dan mendapati kamar Deni dalam keadaan kosong, ” kata warga, Minggu (26/9/2021) kepada media ini.

Selain khawatir, warga Kelagian juga merasa bingung harus mencari kemana lagi karena menghilangnya secara misterius. Berbagi upaya telah dilakukan warga dan pemerintah Desa setempat, sayangnya hingga saat ini belum ada hasil.

” Kami sangat khawatir karna masalah ini belum terungkap, apa lagi sampai saat ini belum di ketahui keberadaan Deni dan bagai mana nasibnya, seluruh sungai dan hutan yang ada sudah dilakukan pencarian namun hasil nya tetap nihil, ” sebut warga.

Sementara itu, Kepala Desa Kelagian, Paidillah saat dikonfirmasi membenarkan hilangnya Deni dari rumahnya.



“Iya, Deni diketahui hilang oleh keluarganya Senin pagi (13/09/2021), dan tidak tahu kemana perguruan, padahal kondisinya masih lemah,” ujar Datuk Paidillah kepada radardesa.co.

Menurut Kades, Deni merupakan Kaurnya yang penurut dan rajin ibadah.

” Beliau tu pendiam, kalau kami kasih tugas semua dikerjakan dan beliau juga puasa Senin- Kamisnya gak pernah putus,” tuturnya.

Sampai saat ini, kata Kades pihaknya masih berharap staffnya tersebut dapat kembali dengan selamat.

” Kami sudah mencari, namun belum ada hasil. Mohon doanya semoga cepat ditemukan,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windi K saat dikonfirmasi membenarkan adanya kabar terkait hilangnya salah seorang perangkat desa di Desa Kelagian tersebut.

” Iya, kami dapat kabar begitu, semoga cepat ditemukan,” ungkapnya singkat.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *