Tragis, Gegara Rumah Perangkat Desa Boyolali Ini Dibakar Hidup-hidup

BOYOLALI – Seorang perangkat desa di Kecamatan Sim Boyolali, dibakar saat menanyakan rumah yang dibelinya oleh pemilik rumah. Korban menderita luka bakar di sekujur tubuhnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara pelaku pembakaran melarikan diri dan masih dalam pengejaran polisi.

Dilansir dari jateng.inews.id, sejumlah petugas dari Polsek Simo yang datang ke lokasi kejadian atau di rumah tempat pembakaran perangkat desa, langsung memeriksa ke sejumlah ruangan yang ada di dalam rumah tersebut dan memasang garis polisi.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa tas yang berisi pakaian pelaku dan botol bensin yang diduga digunakan untuk membakar korban. Kasus pembakaran tersebut terjadi pada hari Sabtu (26/6/2021), pukul  13.00  WIB dan baru dilaporkan ke kepolisian pada Sabtu sore.  

Kejadian bermula saat korban  bernama Bintang Alfatah datang ke rumah pelaku yaitu Maryono untuk menanyakan rumah yang sudah dibeli oleh korban sejak lebih dari 5 tahun lalu. Namun, hingga saat itu belum dikosongkan dan masih ditempati pelaku.  Akan tetapi pelaku tidak menjawab, justru menyiramkan bensin ke tubuh korban dan membakar menggunakan korek api.

Kemudian korban keluar rumah sambil minta tolong kemudian korban ditolong oleh warga dan dilarikan ke RSU Simo. Beruntung korban masih hidup dan mengalami luka bakar  di sekujur tubuhnya. Saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU.

Guna penyidikan lebih lanjut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa sisa bensin, satu buah korek api gas warna hijau, kaos milik korban yang terbakar, tas berisikan pakaian milik pelaku dan juga botol bensin.

About admin

Check Also

Sekretaris Daerah Buka Raker Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kalimantan Tengah 2024

Pаlаngkа Raya – Sеkrеtаrіѕ Dаеrаh (Sеkdа) Provinsi Kalimantan Tеngаh, H. Nuryakin, mеmbukа Rараt Kеrjа Penyelenggaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *