Berita,  Berita Daerah

Ucapkan Selamat Untuk Pelantikan Gubernur Dan 7 Bupati, PPDI Bengkulu Siap Lanjutkan Sinergi Positip




Bengkulu-Kominfo – Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Provinsi Bengkulu beserta anggota mengucapkan selamat atas pelantikan Gubernur Bengkulu dan Wakil Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah dan Ronjonsyah kamis (25/02/2021)

Pelantikan yang di laksanakan di Istana Negara oleh Presiden Jokowi Dodo bersama Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Barat, Gubernur dan Wakil Gubenur Kepulauan Riau. 

Selain itu PPDI Bengkulu juga mengucap selamat kepada Bupati dan wakil Bupati yang ada di Provinsi Bengkulu pelantikan Jum’at (26/02/2021) di Balai Semarak Provinsi Bengkulu oleh Gubernur Bengkulu, adapun Bupati dan Wakil Bupati di lantik hari adalah Kabupaten Bengkulu Utara, Muko-muko, Lebong, Rejang Lebong, Kepahiang, Seluma dan Bengkulu Selatan.

Ketua PPDI Propinsi Bengkulu, Ibnu Majah

Ketua PPDI Provinsi Bengkulu Ibnu Majah, Amd Kom mewakili dari Pengurus dan Anggota Persatuan Perangkat Desa Indoensai (PPDI) Provinsi Bengkulu, kami dari keluarga besar PPDI Provinsi Bengkulu Mengucapkan selamat atas di lantiknya Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Bengkulu Dr. Rojonsyah. Di mana beliau juga melanjutkan pembangunan di Bengkulu yang kedua kalinya. 

” Kami PPDI Provinsi Bengkulu sangat optimis perubahan yang lebih baik akan terjadi di Provinsi Bengkulu, baik itu pembangunan, kesejahteraan dan sebagainya, apa lagi program beliau sangat menyentuh masyarakat Bengkulu terutama Para perangkat Desa, kepala desa dan BPD yang ada di Provinsi Bengkulu di mana kita ketahui ada 18 Program Gubernur Bengkulu yaitu dan salah satunya adalah Peningkatan dan penyeragaman penghasilan tetap Kepala Desa, Perangkat Desa dan BPD,” papar Ibnu Majah.



” Karena saat ini permasalahan yang ada di parades provinsi Bengkulu adalah masih ada kabupaten belum menerapkan PP 11 Tahun 2019 tentang siltap perangkat desa setara Gaji PNS Golongan 2 A tersebut, ” lanjutnya.

” Dengan sudah di lantiknya Bapak Rohidin Mersah Sebagai Gubernur Bengkulu dan bapak Rojonsyah Sebagai Wakil Gubernur Bengkulu maka saat ini beliau berdua sah menjadi pemimpin tertinggi di provinsi Bengkulu, maka dengan ini kami atas nama Pengurus dan Anggota PPDI Provinsi Bengkulu mempunyai keyakinan perubahan wajah Bengkulu yang lebih baik akan terjadi untuk pembangunan Bengkulu, harapan kami permasalahan dengan perangkat desa terutama kesejahteraan dan perlindungan bisa  terealiasi sesuai dengan program beliau berdua, sekali lagi kami atas nama PPDI Provini Bengkulu mengucap selamat dan selamat kepada kedua pemimpin Bengkulu Tersebut,” lanjut Ketua PPDI Propinsi Bengkulu.

Apa lagi harapan PPDI Bengkulu, Kesejahteraan dan Perlindungan secara merata unuk Parades Provinsi Bengkulu di tambah lagi dengan regulasi NIPD bisa terselesaikan dengan baik guna untuk legalitas para perangkat Desa di Provinsi Bengkulu.



” Kami atas nama PPDI Provinsi Bengkulu siap mendukung pak gubernur dan wakil Gubernur untuk memajukan Bengkulu, terutama pembangunan dari pinggiran yaitu desa,” ujar pria berdarah Pekal ini.

Dan juga dengan telah di lantik Bupati dan wakil Bupati 7 Kabupaten di Provinsi Bengkulu tersebut kami mengucap selamat bertugas untuk masyarakat masing-masing Kabupaten dan kami yakin Bupati dan Wakil Bupati terpilih bisa memajukan kabupatennya masing-masing terutama membangun dari desa, kami parades se Provinsi Bengkulu siap membantu dan mendukung pembangunan Provinsi Bengkulu demi kesejahteraan masyrakat.

Kami atas nama keluarga besar PPDI Provinsi Bengkulu punya keyakinan dan sangat optimis bisa membantu kami parades yang ada di Provinsi Bengkulu kurang lebih 14 Ribu orang terutama tentang siltap dan Tunjangan serta Perlindungan untuk kenyaman parades Provinsi Bengkulu, karena parades adalah bagian dari pemerintahan yaitu pemerintahan Desa, kami sangat berharap Bupati terpilih Perbub ADD/Siltap dan Tunjangannya nanti berdasaran PP 11 Tahun 2019 yaitu Siltap Perangkat Desa Setara ASN Golongan 2 A serta Pebub lainnya seperti Perbub NIPD atau NIAPD (****)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *