Untuk Keselamatan Putra Kang Emil, Ketum PPDI Instruksikan Doa Dari Anggota PPDI

Pekalongan – Kabar duka datang dari keluarga kecil orang nomor satu Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab dipanggil Eril, putra sulung Kang Emil, panggilan Ridwan Kamil, dinyatakan hilang terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss sejak Kemarin siang waktu setempat, 26 Mei 2022.

Doa untuk keselamatan dari Eril berdatangan dari berbagai pihak,  tidak terkecuali dari Ketua Umum PPDI terpilih Moh. Tahril. Hal ini disampaikan disela-sela kesibukan menjelang pelantikan kepengurusan PPDI Pusat yang akan berlangsung di Bandung akhir pekan ini.

“ Sebagai pribadi dan mewakili keluarga besar Persatuan Perangkat Desa Indonesia mendoakan yang terbaik untuk keselamatan dari putra bapak Ridwan Kamil,” ujar Tahril.

“ Tentu kejadian ini membuat kami  juga merasakan kesedihan, mengingat beliau selama ini sudah menjadi bagian dari keluarga besar PPDI juga,” tambahnya.

Seperti diketahui Ridwan Kamil sendiri terkenal sebagai sosok pejabat publik yang ramah dan hangat. Tak hanya hangat sebagai pejabat, Ridwan Kamil pun terkenal sebagai sosok ayah yang suportif bagi anak-anaknya.

Emmeril Kahn Mumtadz adalah putra sulung dari Ridwan Kamil yang lahir di New York, 25 Juni 1999. Eril lahir saat Kang Emil sedang menempuh pendidikan S2 Master Urban Design di University of California, Berkeley.

Eril, yang keberadaannya saat ini masih terus dicari oleh Tim SAR Swiss, merupakan mahasiswa tingkat akhir jurusan Teknik Mesin di ITB, Bandung.

“ Saya pribadi juga menghimbau kepada semua anggota PPDI di seluruh Indonesia untuk turut mendoakan agar putra Kang Emil dapat segera ditemukan dengan selamat, “ tambah Tahril menutup obrolan.

About admin

Check Also

Lantik Kepengurusan, Desa Bersatu Siap Rancang Program Strategus Untuk Desa

Jakarta, 12 Juni 2024 – DPP Desa Bersatu menggelar acara pelantikan pengurus baru dan Rapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *