Berita,  Berita Daerah

Usai Safari, PPDI Paser Bersiap Gelar Musdakab




Tana Paser – Musyawarah Daerah Kabupaten Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) I Kabupaten Paser direncanakan akan digelar pada 19 Juni 2021. Harapannya, Musdakab ini dapat terpilih Ketua yang akan memimpin PPDI kedepannya.

Menurut Zulvian, sekretaris Panitia Musdakab PPDI Kab. Paser I, Tujuan dari membentuk PPDI ini adalah sebagai wadah silahturahmi Perangkat Desa Se-Kabupaten Paser, bertukar pengetahuan/ilmu untuk membangun desa.



Dilansir dari nmcborneo.com, dalam rentang waktu 2 Minggu kebelakang, Panitia Musdakab yang dimotori oleh Yunus, melakukan safari ke unsur unsur Pimpinan Daerah, yakni Ketua DPRD Kabupaten Paser, Sekretaris Daerah Kabupaten Paser, Kepala DPMD Kabupaten Paser dan Ketua APDESI Kabupaten Paser.

Zulvian, Panitia Musdakab

Dari hasil safari tersebut, Panitia Musdakab mendapat restu untuk melaksanakan kegiatan tersebut, dan mendoakan kegiatan dapat berjalan dengan baik.



Begitu pula dengan harapan dari perangkat desa Se Kabupaten Paser yang saat ini tergabung dalam Grup Whatsaap, menginginkan Kegiatan Musdakab berjalan dengan baik dan siap untuk mensukseskan kegiatan Musdakab PPDI yang pertama di Kabupaten Paser

“Sesuai rencana Musda PPDI Paser ini, bakal digelar di Hotel Kyriad Sadurengas Kabupaten Paser” tutup zulvian.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *