Wujudkan Empati Dalam Keluarga Besar Perangkat Desa, PPDI Nganjuk Silahturahmi Ahli Waris Alm Mohamad Syafi’i

NGANJUK – Dalam balutan duka dan semangat kebersamaan, Pengurus PPDI ( Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kabupaten Nganjuk, menyampaikan rasa duka cita dan kehilangan saat berkunjung ke kediaman keluarga perangkat desa yang meninggal dunia dikarenakan sakit.

Alm H. Mohamad Syafi’i yang menjabat sebagai Kasi Pelayanan (Modin) , Desa Rowomarto, Patianrowo, Nganjuk, sebagaimana kabar yang diterima Pengurus PPDI Nganjuk, meninggal dunia dikarenakan sakit pada Rabu (3/6/2024) pukul 03.30 WIB.

Tampak hadir dirumah duka pada Senin (3/06/2024) sejumlah pengurus PPDI Nganjuk, Soim Rohani,SH., Sujiman, Sopingi, Mulyani Yoso, Joko Prayinto, SH. Dan Karsiman menyampaikan rasa duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

“ Alm Bapak Basuki ini diangkat menjadi Perangkat Desa pada tahun 2009, 15 tahun telah menjabat sebagai Modin atau Kasi Pelayanan dan atas dedikasi almarhum kami menyampaikan berbela sungkawa,” ujar Soim Rohani saat bertemu dengan Istri dan kerabat dari Alm H.Mohamad Syafi’i.

Dalam kesempatan tersebut, Pengurus PPDI Nganjuk yang didampingi Koordinator PPDI Kecamatan Patianrowo, Ahmad Jaini ( Rowomarto), Ratih Nurfadilah dan, serta turut hadir mendampingi Plt. Sekretaris Desa Rowomarto Ahmad Masrukin, yang mewakili Kepala Desa Rowomarto.

Dalam kunjungan ini PPDI Nganjuk menyerahkan sejumlah bantuan dari anggota yang diserahkan secara langsung kepada keluarga Alm H. Mohamad Syafi’i .

“ Bantuan ini untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, dan murni kami himpun dari anggota PPDI Nganjuk sebagai wujud dari semangat jiwa korsa diantara perangkat desa,” Kata Soim Rohani.

“ Dan melalui kegiatan kami malam ini, PPDI Nganjuk mempertegas bahwa persatuan dan kesatuan perangkat desa di Nganjuk harus terus dipupuk, saling bahu membahu untuk mewujudkan solidaritas ,sesuai dengan slogan PPDI Kab Nganjuk yaitu Tak kan Ada Perubahan Tanpa Pergerakan,” pungkas Soim Rohani

About admin

Check Also

Mukhroji, Bawa Pulang Sepeda Motor Doorprize Harlah PPDI Ke-18 Di Kebumen

KEBUMEN (22/6/2024) – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) yang ke-18, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *