Dampingi Camat Bangko, Ketua PPDI Riau Serahkan Ratusan NIPK

BAGANSIAPIAPI — Nina Siahaan, Ketua PPDI Propinsi Riau hadiri penyerahan Nomor Induk Perangkat Kepenghuluan (NIPK) Se-Kecamatan Bangko, pada Rabu (15/11).

Sebelum penyerahan ratusan NIPK tampak Camat Bangko Aspri Mulya S.STP,M.Si pimpin apel Akbar perangkat Kepenghuluan Se Kecamatan Bangko, Rokan Hilir. Apel digelar Rabu (15/11) di halaman kantor Kecamatan Bangko, Jalan Pelabuhan Baru. 

Baca juga : Dengan Bercucuran Airmata, Ketua PPDI Pasuruan Sampaikan Keluh Kesah Di Depan Dewan

Apel berjalan dengan hikmat, dihadiri Sekcam Bangko Iswandi Putra, Ketua PPDI Provinsi Riau Nina Siahaan, Datuk Penghulu, serta Perangkat Kepenghuluan Se Kecamatan Bangko. 

Setalah apel digelar, dilanjutnya dengan penyerahan SK Bupati tentang Nomor Induk Perangkat Kepenghuluan (NIPK)  Kecamatan Bangko. 

“Alhamdulillah pada pagi hari ini kami bersama dengan Ketua PPDI provinsi Riau Nina Siahaan menyerahkan SK NIPK  kepada perangkat desa yang ada di kecamatan Bangko,”kata Camat Bangko Aspri Mulya S.STP,M.Si. seperti yang dikutip dari laman riauhits.

Baca juga : Resmi, Perangkat Desa Se Kabupaten Cianjur Terima NIPD

Camat berharap mudah-mudahan dengan adanya NIPK, dapat menambah semangat para perangkat desa untuk bekerja dan membangun desanya untuk lebih baik lagi.

“Tentunya bekerja sama dengan penghulu walaupun nanti di bulan Januari penghulunya se Kecamatan Bangko itu PJS, siapapun pemimpinnya harus tetap ikut arahan dan aturan dari PJS nya masing-masing,”tambah Camat.

Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Provinsi Riau Nina Siahaan menjelaskan, kegiatan yang di gelar tersebut adalah Penyerahan Nomor Induk Perangkat Kepenghuluan Kecamatan Bangko sebanyak 115 orang.

About admin

Check Also

Jelang Peringatan Satu Dasawarsa UU Desa, DESA BERSATU Gelar Rakernas

Jakarta, 12 Juni 2024 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) DESA BERSATU menggelar pelantikan kepengurusan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *