Berita Nasional

Gelar Rakor Sambil Halal Bihalal, Ini Yang Dibahas PPDI Praya Barat Daya




Loteng – Pertemuan Rapat kordinasi, sekaligus Halal bihalal Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Praya Barat Daya, yang bertempat di Desa kabul, Praya Barat Daya, Lombok Tengah.17/5/21

Danial juga mengatakan Koordinasi tersebut dilakukan supaya bagaimana meningkatkan kinerja dalam mendukung Kepala Desa menyelenggarakan Pemerintahan di Desa.”kita juga membahas tentang bagaimana mendukung kinerja kepala Desa dalam menjalankan tugasnya,”terangnya.



Selain itu, lanjut Danial. Mereka juga membahas tentang polemik yang terjadi di Desa Montong Sapah, sebagaimana polemik pemecatan 3 Kepala Dusun tersebut menuai banyak pro dan kontra.

”Jadi pertemuan kita siang ini tidak hanya membahas masalah di Desa Montong Sapah tetapi membahas semua masalah Perangkat Desa di Masing-masing Desa,”ujarnya.

Menurutnya hal ini juga sudah hampir setiap tahun dilakukan.”Kita laksanakan dari tahun 2019, kami rutin mengadakan pertemuan agar Perangkat Desa ini bisa bekerja maksimal dalam membantu tugas-tugas Kepala Desa,”Pungkasnya.

sumber berita




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *