Gerakan Peduli Sesama, PPDI Jawa Barat Buka Donasi Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Bandung – Gempa bumi yang terjadi pada Senin (21/11) kemarin, membawa duka bukan saja bagi masyarakat Cianjur tapi juga seluruh bangsa Indonesia.

Gempa dengan kekuatan magnitudo 5,6  yang berpusat di Cianjur Jawa Barat kemarin, menyebabkan puluhan orang meninggal usai gempa kuat itu.

PPDI Jawa Barat sebagai organisasi perangkat desa yang tentu bersentuhan secara langsung dengan warga desa, merasa turut tergerak untuk membantu meringankan beban penderitaan warga korban gempa bumi di Cianjur.

“ Gerakan ini murni didasari kemanusiaan, keinginan membantu sesame umat manusia,” ujar Dede Wahyu, Sekretaris Umum PPDI Jawa Barat saat dihubungi melalui sambungan seluler.

Dudung Hidayat, Pengurus PPDI Propinsi Jawa Barat di Posko Dinas Sosial Kab. Cianjur

“ PPDI Jawa Barat membuka donasi sumbangan melaluui no rekening BRI 016201060667509 atas nama Dani Hadiana,” tambah Kang Dewa sapaan akrabnya.

Selain itu untuk sumbangan dalam bentuk lain dapat menghubungi nomer dibawah ini :

  • 081321099030 (Dani Hadiana – Ketua 4 PPDI Propinsi Jawa Barat)
  • 082214579535 (Dede Wahyu – Sekretaris Umum PPDI Propinsi Jawa Barat)

Donasi yang masuk nanti akan dilaporkan secara terbuka untuk transparasi penerimaannya.

“ Semoga dengan bantuan dari rekan-rekan dapat meringankan beban saudara-saudara kita korban gempa bumi di Cianjur,” pungkas Kang Dewa.

About admin

Check Also

Tidak Ada Perubahan Untuk Perangkat Desa Di UU No 03/2024, Aksi Besar-Besaran Ataukah Harus Menunggu 5 Tahun Lagi Di Moment Tahun Politik 2029?

Sosialisasi Undang-Undang No 03 Tahun 2024 tentang perubahan kedua atas Undang – undang nomor 6 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *