Berita Nasional

Meriah, Menyambut Harlah PPDI Ke-15




Kemeriahan menyambut hari lahir (Harlah) Persatuan Perangkat Desa Indonesia berlangsung diseluruh penjuru negeri, hal ini tampak dengan maraknya spanduk-spanduk yang dipasang secara khusus untuk menyambut peringatan ulang tahun organisasi profesi perangkat desa ke-15 ini.

Mulai dari Kabupaten Lombok Tengah, Tulungagung, Batang dan beberapa wilayah lain yang turut berpartisipasi memeriahkan hari lahir PPDI dari wilayahnya masing-masing.

Khusus untuk Kabupaten Batang, Jawa Tengah sendiri, secara khusus dalam peringatan Harlah PPDI ini akan dibarengi dengan acara pelantikan kepengurusan PPDI Kabupateng Batang.



Sebagaimana diketahui, PPDI Kabupaten Batang yang sebelumnya berdiri dengan nama Persatuan Perangkat Desa Republik Indonesia (PPDRI) telah menyatakan melebur kewadah PPDI. Hal ini ditandai dengan beberapa agenda kegiatan PPDI di Jakarta yang diikuti oleh Pengurus PPDRI dibawah komando H. Karnoto.

Menjadi satu kebanggaan bagi keluarga besar PPDI dengan bergabungnya rekan-rekan perangkat desa di Kabupaten Batang, mengingat bahwa sebelum berdiri PPDRI-pun, mereka turut bergabung juga dalam wadah PPDI.

Berikut ini kumpulan foto-foto kegiatan menyambut Harlah PPDI dari berbagai wilayah ;




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *