Meriah, Musda Ke-I PPDI Hulu Sungai Selatan Perkuat Komunikasi Antar Organisasi

Kabupaten HSS – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke I yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kandangan, Rabu (23/8/2023) pagi.

Pada Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh pengurus Pusat PPDI Ibnu Marwan, SH, MH dan Achmad Muchlis, Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra H. Zulkipli, S.Sos, M.Ap, Kepala Dinas PMD Kabupaten Hulu Sungai Selatan Susilo Adianto, S.STP, M.Si, Ketua PPDI Provinsi Kalimantan Selatan Jam’ani dan Pengurus.

Selain itu juga hadir Ketua APDESI Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang diwakili oleh Bendahara APDESI Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Ketua PABDESI Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Ketua PPDI Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Ketua PPDI Kabupaten Hulu Sungai Utara, Ketua PPDI Kabupaten Tabalong, Ketua PPDI Kabupaten Tapin.

Juga hadir sekretariat PPDI Kabupaten Banjar, Ketua APDESI Kecamatan Kandangan, Camat se Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Perwakilan Perangkat Desa se Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Ketua Panitia Musda ke I PPDI Kabupaten Hulu Sungai Selatan Maulid Rahman mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yg telah membantu sehingga terlaksana kegiatan Musyawarah Daerah PPDI Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Alhamdulillah musyawarah daerah PPDI ke I Kabupaten Hulu Sungai Selatan dapat terlaksana dengan lancar, hal ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak,” ungkapnya.

Ketua PPDI Kalimantan Selatan (Kalsel) Jam’ani mengungkapkan bahwa pelaksanaan musyawarah daerah ke I PPDI Kabupaten Hulu Sungai Selatan berjalan dengan lancar dan juga dihadiri oleh PPDI Kabupaten di Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah hari ini bisa berhadir dengan kawan-kawan pengurus PPDI Kalsel pada Musyawarah Daerah PPDI Kabupaten Hulu Sungai Selatan hari ini,” tuturnya Jam’ani.

Jam’ani yang juga wakil Ketua Lajnah Falakiyah Nahdlatul Ulama Kabupaten Banjar berharap, semoga dengan hadirnya PPDI di Kabupaten Hulu Sungai Selatan ini wadah berkumpulnya perangkat Desa dan menjadi bagian dalam kemajuan pembangunan banua.

Musyawarah disepakati dengan Musyawarah Mufakat dan terpilih Sebagai Ketua Maulidi Rahman dari Desa Sungai Paring Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

About admin

Check Also

Tidak Ada Perubahan Untuk Perangkat Desa Di UU No 03/2024, Aksi Besar-Besaran Ataukah Harus Menunggu 5 Tahun Lagi Di Moment Tahun Politik 2029?

Sosialisasi Undang-Undang No 03 Tahun 2024 tentang perubahan kedua atas Undang – undang nomor 6 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *