PPDI Kerinci Sambut Gembira Asraf, S.Pt, M.Si Sebagai Pj. Bupati

Jambi – Ketua PPDI Kerinci Aswardi, menyambut gembira atas pelantikan Asraf S.Pt, M,Si, sebagai PJ Bupati Kerinci oleh Gubernur Jambi pada Sabtu (4/11).

Aswardi yang juga menjabat sebagai Sekretaris Desa Pungut Hilir ini, menilai pengalaman dibidang pemerintahan yang sudah di alami Asraf S,Pt., M.Si akan membuat jabatan Pj Bupati lebih memahami kondisi desa.

Baca juga : Dilantik Pimpin PPDI Pangandaran, Kang Dewa Siap Perjuangkan Status Perangkat Desa

“Sudah lebih dari cukup jabatan bergengsi yang dipercayakan kepada Pak Asraf. Beliau pernah jadi camat, dan tentu sangat paham dengan kondisi desa,” ujar Aswardi.

Asraf, S.Pt, M.si merupakan Kadis Perikanan dan Kelautan Provinsi Jambi yang diusulkan oleh Gubernur Jambi, Al Haris, ke Kemendagri.

“ Beliau ini orang yang tepat sebagai Pj. Bupati Kerinci,” tambahnya.

Baca juga : Dengar Rencana Aksi PPDI Turunkan Ribuan Anggota, Begini Respon Bupati Bengkulu Utara

Seperti yang dilansir dari media ceritojambi, Gubernur Jambi, Alharis melantik Asraf, S.Pt, M,Si, sebagai PJ. Bupati Kerinci di kediamannya pada Sabtu (4/11) berdasarkan penunjukan dari Mendagri.

Asraf, S.Pt, M.Si akan memimpin Kabupaten Kerinci satu tahun ke depan, yang diharapkan banyak pihak membawa perubahan yang lebih baik lagi. Salah satu harapan itu datang dari Pemerintahan Desa, berupa pembenahan dalam pengelolaan administrasi maupun keuangan.

“Pak Asraf harapan baru bagi Pemerintahan Desa, kami yakin beliau akan lebih bijak dalam mengambil keputusan. Selamat atas pelantikan beliau sebagai PJ. Bupati Kerinci,” pungkas Aswardi, yang juga menjabat sebagai Sekretaris PPDI Provinsi Jambi.

About admin

Check Also

Resmi, Pemkab Mukomuko Pastikan Pelantikan Perpanjangan Masa Jabatan 148 Kepala Desa Di Oktober 2024

MUKOMUKO – Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, telah memutuskan untuk memperpanjang masa jabatan 148 kepala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *