Pukul Gong, Bupati Murung Raya Buka Musda PPDI

Murung Raya – Musyawarah Daerah (MUSDA) PPDI Resmi dibuka oleh Bupati Murung Raya DR. Perdie M Yoseph, MA, pada Selasa (12/09).

Acara ini dibuka dengan pemukulan gong, oleh Bupati Murung Raya.

Tampak hadir juga Wakil Bupati, Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD, Kajari, Kepala Dinas PMD, Kapolres Murung Raya, Camat Se Murung Raya, Kepala Desa dan Perangkat Desa Se Murung Raya.

Dalam sambutan Bupati Murung Raya menyampaikan beberapa hal yang pertama agar PPDI Murung Raya sebagai perpanjangan tangan pemerintah dan tetap bersinergi, kedua tetap akan memperjuangkan untuk NIPD Yang ketiga melalui anggaran perubahan daerah berupaya memberikan anggaran khusus kepada Organisasi PPDI, maka dengan itu agar adanya penguatan SDM Perangkat Desa melalui PPDI dan Dinas terkait DPMD ujar beliau.

Kepala Dinas PMD Murung Raya dalam sambutannya menyampaikan agar perangkat Desa diberikan penguatan SDM dan akan menyusun peraturan tentang NIPD.

“Agar adanya legalitas dan meminimalisir hal yang tidak diinginkan,” ujar Dra. Linda Kristiane Kepala DPMD Murung Raya.

Dalam musda telah dilakukan voting suara dan ditetapkan nama Ketua terpilih Trisno Edi Suprianto S. Pd, Sekretaris Syahjuni dan Bendahara Eni Pradila, dan unsur bidang masing-masing.

Selang beberapa jam ditetapkan dan langsung dikukuhkan oleh pengurus PPDI, John Pribadinata,

Dalam sambutan seusai pengukuhan, John Pribadinata menyampaikan selamat kepada pengurus PPDI Murung Raya dan tetap selalu menjaga kebersamaan, saling jalin komunikasi dan juga kibarkan bendera kebesaran organisasi PPDI di Kabupaten Murung Raya.

” Saling asah asih asuh sesuai tema yang diambil dalam musyawarah daerah membangun sinergitas menuju perangkat Desa Murung Raya yang berintegritas dan profesional,” ujar John.

About admin

Check Also

Tidak Ada Perubahan Untuk Perangkat Desa Di UU No 03/2024, Aksi Besar-Besaran Ataukah Harus Menunggu 5 Tahun Lagi Di Moment Tahun Politik 2029?

Sosialisasi Undang-Undang No 03 Tahun 2024 tentang perubahan kedua atas Undang – undang nomor 6 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *