Raih Dukungan Mutlak, Gus Muh Pimpin PPDI Kendal 5 Tahun Kedepan

Kendal – Muhlisin terpilih menjadi Ketua PPDI Kabupaten Kendal masa bhakti 2023-2028, setelah terpilih dalam agenda Musyawarah Daerah (Musda) PPDI Kendal pada Sabtu (28/10).

Dalam proses pemilihan tersebut, Muhlisin yang juga sebagai Kepala Dusun di Desa Ngadiwarno, Sukorejo bersaing dengan calon lain Abdul Rosyit melalui proses pemilihan yang demokratis, dimana perolehan suara Gus Muh (sapaan akrabnya) mendapatkan 17 suara melawan 1suara.

Baca juga : PPDI Bengkulu Siap Dukung Pembinaan Adat Budaya

Acara Musda PPDI Kendal ini sendiri berlangsung cukup meriah yang diadakan di Obyek Wisata Curug Sewu, Kecamatan Patean mulai pagi hingga selesai menjelang sore hari.

Tampak hadir dalam deretan tamu undangan,  Sekda Kendal Ir. Sugiono, M.T, Kepala Kesbangpollinmas dan Kepala Dispermades Kendal, Ketua Umum PPDI dan Ketua PPDI Propinsi Jawa Tengah beserta jajaran pengurus harian, dan ketua PPDI Kecamatan se-kabupaten Kendal.

Sekda Kendal Sugiyono berharap dengan Musda ini menciptakan pengurus PPDI Kabupaten Kendal yang berkualitas.

“Sehingga nantinya akan membantu program pembangunan nasional dan daerah dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Berkualitas yang diinginkan pemerintah adalah memiliki kekompakan dengan anggota PPDI, kompak dengan pemerintah dan kompak dengan masyarakat,” terangnya

Gus Muh juga berkomitmen untuk mengupayakan pendirian kantor sekretariat PPDI Kabupaten Kendal dan merangkul organisasi sejenis di Kabupaten Kendal untuk bersatu.

“ Bupati Kendal menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir sehubungan ada agenda mendadak, jadi diwakilkan ke Sekretariat Daerah,” ujar Gus Muh seusai acara.

“ Bupati berpesan agar PPDI tetap solid dan kompak serta menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Kendal,” tambahnya.

Baca juga : Resmi! PPDI Konawe Utara Terima Kenaikan Siltap Di 2024

Gus Muh juga menambahkan bahwa Kesbangpolinmas Kabupaten Kendal menyiapkan dana hibah sebesar Rp. 100 juta tiap tahun untuk operasional PPDI Kendal.

Agenda kedepan, dalam waktu dekat ini Gus Muh akan segera berkoordinasi dengan jajaran pengurus serta ketua Kecamatan dalam rangka menyusun program kerja PPDI Kabupaten Kendal.

About admin

Check Also

Bareng Apdesi, PPDI Rajadesa Adakan Halal Bi Halal

CIAMIS – Momen suasana Bulan Syawal ini dimanfaatkan Pеrѕаtuаn реrаngkаt Dеѕа Indonesia ( PPDI ) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *