Samakan Persepsi, PPDI Pemalang Siapkan Musda

Pemalang – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pemalang berencana menggelar musyawarah daerah (Musda). Harapannya, Musda akan membawa dampak kemaslahatan dan bisa memperjuangkan hak-hak Perangkat Desa.

Rencana musda PPDI Pemalang itu adalah hasil kesepakatan dalam acara silahturahmi Perangkat Desa tingkat Kabupaten Pemalang, di pendopo Balai Desa Karangmoncol,Kecamatan Randudongkal,Pemalang, Kamis 1 April 2021.

Di lansir dari Puskapik.com, disepakati bahwa Ketua Musda PPDI tingkat Kabupaten Pemalang ini, dengan kepengurusan Musda yaitu, Ketua Musda PPDI,Atang Junaedi, (Perangkat Desa Kuta, Kecamatan Belik), Sekretaris : Isroudin (Sekdes Penggarit, KecamatanTaman) dan Bendahara : Waram (Perangkat Desa Wonogiri, Kecamatan Ampelgading).

Harapannya, melalui Musda PPDI Pemalang yang akan membentuk kepengurusan PPDI Kabupaten Pemalang itu, akan membawa dampak kemaslahatan dan bisa memperjuangkan hak-hak Perangkat Desa, khususnya di PPDI Pemalang.

Rencananya Musda PPDI Pemalang ini, bakal digelar di Pendopo Kabupaten Pemalang.

” Direncanakan dalam Musda nanti akan hadir Sekjen PPDI Pusat, Sarjoko untuk mendampingi demi kelancaran acara itu sendiri, ” terang Atang Junaedi ketika dihubungi melalui sambungan seluler.

About admin

Check Also

Jelang Peringatan Satu Dasawarsa UU Desa, DESA BERSATU Gelar Rakernas

Jakarta, 12 Juni 2024 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) DESA BERSATU menggelar pelantikan kepengurusan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *