Terungkap, Ini Penyebab Susunan PP PPDI Belum Di Release

Pekalongan – Tak terasa 2 bulan sudah Musyawarah Nasional PPDI Ke-IV selesai digelar dengan menghasilkan Moh Tahril yang terpilih sebagai Ketua Umum PPDI untuk periode 2022-2027.

H+64 setelah terpilih menjadi orang nomor satu di dalam tubuh organisasi profesi terbesar di tanah air ini, belum ada tanda-tanda segera di rilis nama-nama pengurus pusat (PP) yang akan meneruskan perjuangan PPDI setelah era Mujito-Sarjoko.

Beberapa waktu yang lalu memang sempat beredar SK PP PPDI melalui grup internal PPDI, namun sejauh ini belum ada kepastian apakah nama-nama yang ada di susunan itu sudah resmi menjadi nama yang terpilih.

“ SK PP PPDI yang beredar itu belum sepenuhnya final,” ujar sumber puskominfo-ppdi yang juga orang dekat Moh. Tahril.

“ Sampai dengan saat ini sudah ada beberapa pergeseran nama-nama untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dalam kepengurusan itu nantinya.”

Dijelaskan juga bahwa susunan kepengurusan yang beredar  tersebut sudah mengalami pergantian setelah dikomunikasikan dengan beberapa pihak. Salah satu alasannya karena nama yang terpilih nantinya diharap dapat menanggalkan posisi sebelumnya, untuk dapat fokus di kepengurusan pusat.

“ Hal ini yang menjadi salah satu alasan kenapa molor untuk pengumuman nama-nama Pengurus Pusat PPDI, karena banyak nama yang sudah disiapkan sebelumnya merasa enggan melepas jabatan di kepengurusan asal,” papar narasumber yang enggan disebut namanya ini.

Ditambahkan juga, bahwa Ketum PPDI saat ini sedang fokus untuk pelaksanaan pelantikan kepengurusan yang direncanakan berlangsung dalam waktu dekat ini.

“ Doakan dan tunggu saja, segera ada pressrealese terkait dengan agenda PPDI Pusat, baik nama-nama pengurus pusat ataupun pelaksanaan pelantikan nantinya,” lanjut narasumber menutup obrolan.

About admin

Check Also

Jelang Pilkada Serentak, Ketua PPDI Sulawesi Tengah Ajak Ciptakan Suasana Damai

Tahun 2024 merupakan tahun yang akan banyak menggiring pola pikir serta pilihan masyarakat terhadap calon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *