2000 Perangkat Desa Siapkan Acara Akbar Bersama Forkompinda Kudus

Kudus– Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Kudus Jateng, siap sebagai ujung tombak pembangunan daerah. Hal tersebut, disampaikan Muh Giyanto, ketua PPDI Kabupaten Kudus, saat melakukan audience dengan Bupati Kudus Hartopo, kamis (13/4). “Kami sangat berterima kasih atas perhatian Pemkab Kudus dalam memberikan perhatian kesejahteraan kepada perangkat desa” jelas Peranglat Desa Jati Wetan ini.

Dilansir dari lumbunginformasi,id, anggota PPDI berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik untuk warga masyarakat.

Ditambahkan, Muh Giyanto dalam acara yang diikuti oleh pengurus PPDI Kecamatan se Kabupaten Kudus ini, kepada Bupati Kudus, juga disampaikan rencana kegiatan silaturahmi seluruh anggota PPDI dengan Forkopinda Kabupaten Kudus, 27 Mei 2023 mendatang. “Alhamdulillah mendapat respon positif dari Bupati Kudus dan akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya”, tegasnya.

Kegiatan yang direncanakan diikuti 2.000 lebih perangkat desa ini se Kabupaten Kudus ini, ditujukan untuk menciptakan kekompakan sesama perangkat desa untuk menjalin sinergitas dengan jajaran pemerintah daerah dan dinas instansi terkait, untuk bersama-sama membangun daerah dengan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat, tandas Muh Giyanto.

About admin

Check Also

Jelang Pilkada Serentak, Ketua APDESI Lebak Siap Maju Melalui PDIP

LEBAK – Pemilihan Kераlа Dаеrаh ѕеrеntаk уаng аkаn dіlаkѕаnаkаn раdа bulаn Nоvеmbеr 2024 telah dіrаmаіkаn …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *